Kamis, 12 Maret 2009

Tugas Teori Arsitektur 02

Nama : Kristian Devianto
Nim : 21 07 1198


Setelah saya mengamati bangunan UKDW saya mengambil kesimpulan bahwa bangunan UKDW masih dapat substain atau bertahan untuk waktu yang cukup lama asal bangunan – bangunan yang ada tetap terpelihara dengan baik.
Jika dilihat dari faktor persepsi, UKDW merupakan salah satu universitas besar di jogja jadi keberadaannya pasti akan tetap diperhitungkan asal keadaan dan situasi di dalamnya tetap kondusif. Dari faktor waktu saya mengambil kesimpulan bahwa UKDW akan tetap substain karena dari waktu ke waktu kebutuhan akan faktor pendidikan akan semakin besar sehingga UKDW akan tetap bisa bertahan dan juga UKDW semakin kedepan harus bisa mengikuti perkembangan zaman agar tidak tertinggal dari lembaga – lembaga pendidikan lainnya.
Begitu juga dari segi elemen fisik bangunan UKDW secara keseluruhan telah dirancang dengan baik untuk dapat bertahan dalam waktu yang lama dan juga menggunakan material – material bangunan yang berkualitas dan terjamin. Dari aktivitas yang ada di dalamnya saya berasumsi jika bisa mempertahankan situasi seperti ini maka bisa dipastikan UKDW akan tetap bisa substain dalam waktu yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar